Mohon tunggu...
Mia Leeteuk
Mia Leeteuk Mohon Tunggu... Guru - Mahasiswa

Saya suka menulis

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Berkunjung ke Universitas Al Azhar Indonesia

14 Juni 2023   17:43 Diperbarui: 14 Juni 2023   17:49 372
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth


Universitas Al Azhar Indonesia adalah salah satu kampus swasta Islam terbaik di Jakarta yang berlokasi di jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru. 

Adapun wilayah kampusnya sangat strategis sehingga memudahkan bagi orang yang berkunjung ke kampus dan banyak transportasi umum yang berada di tengah-tengah kampus diantaranya adalah Transjakarta dan MRT. 

Sebelum saya menjadi mahasiswa Universitas Al Azhar Indonesia saya berkesempatan untuk berkunjung di kampus Islam terbaik di Jakarta tersebut. Adapun fasilitas dan pelayanan didalam kampus sangat baik dan puas sehingga banyak informasi menarik dan prestasi yang memuaskan sehingga setengah dari rombongan sekolah saya akhirnya memutuskan untuk mendaftar di universitas Al Azhar Indonesia. 

Adapun prodi yang ada didalam kampus salah satunya adalah prodi Akuntansi. Saya berminat untuk menjadi mahasiswa prodi akuntansi dikarenakan ingin menambah pengetahuan dan wawasan lebih serta ingin menjadikan tantangan sendiri di dalam diri saya sendiri. 

Setelah itu saya menyaksikan penampilan demo UKM yang baik dalam segi penampilan pertunjukan UKM tersebut. Walaupun sedikit waktu saya berkunjung di kampus Islam terbaik di Jakarta tetapi nuansa Islam yang berada di universitas Al Azhar Indonesia sangat melekat karena didalam kampus juga terdapat masjid Al Azhar. 

Di kampus juga ada kantin dan ATM center serta Toilet yang bisa digunakan oleh semua orang yang berkunjung ke kampus. Saya percaya bahwa universitas Al Azhar Indonesia akan menjadi kampus swasta terbaik di Indonesia dan juga pengembangan relasi dan kerjasama dengan pihak ketiga akan lebih baik kembali. 

Saya yakin pula bahwa saya akan sukses dan lulus kuliah di universitas Al Azhar Indonesia karena melihat banyak Alumni UAI yang berprestasi baik itu akademik maupun non akademik menjadi pemacu semangat penuh untuk menjadi mahasiswa prodi akuntansi yang baik. 

Sebagai institusi pendidikan tinggi dengan jargon "An Enterprising University", UAI selalu berupaya mencetak lulusan terbaik di bidangnya. Hal tersebut dibuktikan dengan keterbukaan dosen untuk berdiskusi dengan mahasiswa, kesempatan dan kebebasan bagi mahasiswa untuk aktif di berbagai kegiatan di dalam maupun luar kampus, baik penelitian, pengabdian masyarakat, kompetisi, maupun pengembangan diri lainnya, serta penanaman karakter islami dan nilai-nilai entrepreneur.

Bagi Kalian tertarik dan ingin mendaftar di universitas Al Azhar Indonesia bisa melalui website yang berada di google dengan pilihan Reguler, Ahli Jenjang, Kelas Karyawan maupun Magister dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Sains dan Teknologi, Fakultas Pendidikan dan Psikologi, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan prodi yang berada di fakultas tersebut.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun