Mohon tunggu...
mia larasati
mia larasati Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Tips Modifikasi Yamaha Vixion 2010

14 Mei 2015   13:16 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:03 163
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Otomotif. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Hallo temen temen semua, saya di sini mau berbagi tips modifikasi yamaha vixion 2010 menurut pengalaman saya, tapi saya tidak menjamin tips ini cocok buat kamu semua, untuk informasi lebih lengkapnya silakan simak bersama ulasannya di bawah ini.

Dalam memodifikasi yamaha vixion kita harus benar benar memperhatika konsep yang akan di tuangkan pada motor yamaha vixion kita, misalnya saya menerapkan konsep street fighter untuk memodifikasi motor vixion saya, kenapa saya memilih street fighter karena saya lebih menyukai tampilan seperti itu yang tidak membuang tampilan naked dari yamaha vixion 2010 terseubt, tapi jika kamu lebih menyukai motor dengan bagian depan yang di balut fairing maka kamu bisa menyimak pembahasan berikutnya.

Dalam memodifikasi motor maka hal yang paling penting bukan hanya mementingkan tampilannya saja tapi kenyamanan dan keselamatan juga sangat penting untuk di utamakan.

Tidak usah susah dengan hanya mengganti kaki kaki bagian depan dan belakang di tambah dengan balutan warna pada bagian body sudah cukup keren untuk yamaha vixion karena dari awalnya juga udah keren waktu di keluarin sama pabriknya.

Biar tambah keren seperti moge sport kamu bisa menambah beberapa aksesoris yang tidak terlalu rumit, misalnya saja mengganti stang, velk, ban yang lebih gede dan lainnya.

Hal yang penting lainnya yaitu kita harus memperhatikan dana yang harus kamu siapkan untuk memodifikasi yamaha vixion kamu, jangan samapi ketika memodifikasi motor uang nya abis, maka itu akan membuat motor kamu termodifikasi setengah-setengah dengan katalian tampilan yang di hasilkan tidak sesempurna yang kamu inginkan, untuk dana dalam memodifikasi yamaha vixion dengan konsep street fighter maka bisa menghabiskan dan standar sekitar 6 jutaan. Dengan biaya segitujuga udah bisa membuat tampilan motor kamu lebih keren dan pastinya membuat gaya motor kamu beda dari yang lainnya.

Oke mungkin segitu doang tips dari saya mengenai modifikasi yamaha vixion semoga informasi yang saya tulis ini bisa bermanfaat, dan maafkan bila tulisan saya ini kurang enak di baca, karena masih belajar menulis jugah. Hehehe.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun