Mohon tunggu...
N Muhammad Hafiz
N Muhammad Hafiz Mohon Tunggu... -

I'm Fatinistic Blogger @nhfiz

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Awal Cerita menjadi seorang Fatinistic

18 Juli 2013   11:41 Diperbarui: 24 Juni 2015   10:23 1241
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Awal Cerita menjadi seorang Fatinistic, artikel pertama di Kompasiana ini. sebagai seorang Fatinistic tentu saya tidak akan melupakan sejarah saya sehingga saya bisa menjadi Seorang Fans Fanatik dari seorang anak yang masih kecil ( masih terbilang anak kecil, karena umurnya masih 16 tahun), "Fatin Shidqia Lubis".  sedangkan saya sendiri sudah 20 tahun, memang jarak umur yang tidak terlalu jauh. tetapi dengan umur yang sudah 20 tahun, pemikiran dewasa pun muncul.

sudah cukup membahas umur, sekarang saatnya menceritakan Awal cerita saya sehingga bisa menjadi seorang Fatinistic.

Awalnya, pada bulan Februari ( tanggalnya agak lupa ) saya hanya browsing di Youtube dengan tujuan untuk mengobati kejenuhan disela sela waktu kerja saya, setelah sekian lama Browsing, saya tertuju pada sebuah komentar pengunjung yang mengatakan bahwa ada Video Gadis Remaja yang sangat memukau. tanpa pikir panjang, langsung saya buka videonya. saya perhatikan dari Awal video karena penasaran apa yang mengagumkan dari video ini. dimulai dari narator yang mengatakan kurang lebih seperti ini "Kami bertamu dengan Fatin, Gadis Manis usia 16 tahun yang baru pulang sekolah" dan saya akui saat Fatin mengenalkan dirinya, anaknya memang manis dengan Jilbabnya.

dilanjutkan dengan Fatin masuk ke panggung Audisi, saya pikir Fatin biasa - biasa saja. dikarenakan Sikapnya yang malu - malu, dan seperti tidak percaya diri sehingga saya beranggapan ini hanya tipuan pengunjung tadi. dan ternyata Anggapan saya SALAH BESAR.

Setelah selesai fatin di ajak bercanda oleh para Juri, Musik bergema, Fatin pun menyanyikan Lagu yang telah dikuasainya. awalnya saya mengira suara itu hanya sebuah suara rekaman asli dari lagunya ( karena saya sendiri belum pernah mendengarkan lagu Grenade sebelumnya) dan setelah Kamera didekatkan kepada Fatin, ternyata WOW suara itu asli dari Gadis Berjilbab ini, tanpa disuruh, saya langsung merinding dan serius mendengarkan Videonya sampai akhir. sifat malu - malu nya ternyata juga jadi daya tarik tersendiri untuk saya menyukainya.

dan kebetulan saya seorang Blogger sambilan, dengan iseng langsung saja saya download dalam 2 versi, 3gp dan mp4. dan saya Share lewat blog saya. dan yang paling membuat saya terkesan, tiba-tiba Blog saya yaitu seomint.blogspot.com ( sekarang sudah dihapus Google ) menjadi Urutan pertama di hasil pencarian Google.  padahal baru beberapa menit yang lalu di publish dan akhirnya Pengunjung Blog saya kebanjiran, awalnya cuma 200-400 Penayangan sekarang manjadi 2000 - 3000 penayangan. saya pun berfikir Anak ini memang membawa berkah yang besar buat saya. sebagai rasa syukur saya, Foto Profil Google Plus, Akun Twitter, sampai Akun Facebook pun saya ganti dengan Foto Fatin.

hari demi hari, Penayangan blog meningkat menjadi 3000-5000 penyangan. tentu sebuah peluang yang sangat besar. dengan memasang iklan Google Adsense, blog saya menjadi Penghasil uang utama di dunia maya.

dengan itu, saya terus mencari Informasi - Informasi tentang Fatin dan saya Share lewat blog saya. pengunjung Stabil, setelah saya dapat tau bahwa Acara X Factor Indonesia ditayangkan pada Jum'at malam, maka hari itu adalah hari yang paling saya tunggu, dikarenakan TV di rumah Rusak, saya rela pergi ke Warnet terdekat hanya untuk menyaksikan Penampilannya. Fatin selesai Perform, saya pun pulang. terfikir lagi oleh saya untuk mengupload Video performnya tadi malam. sabtu pagi, setelah pulang dari pasar saya langung pergi ke warnet lagi ( hari sabtu saya libur kerja), hanya untuk mendownload dan mengupload ulang Videonya agar mudah didownload pengungjung lain dan di share kewat Blog. malam minggu, karena saya seorang Jomblo asli 24 karat, saya tetap dirumah sambil bercerita tentang Fatin ke adik saya, dia juga terlihat penasaran dengan Fatin, maka dari itu saya berniat meminjam Hp nya ( Hape CROSS :D ) untuk menyimpan semua Video Fatin.  hari minggunya saya pergi lagi ke warnet untuk mendownload video video 3gp yang telah saya Upload sebelumnya, karena masih belum puas, saya ubah Videonya menjadi mp3 dan saya potong sehingga menjadi mp3 Full. sambil menunggu Video selesai di download, saya pun memulai artikel di blog yang memuat Lagu Fatin yang baru saja di ubah.  setelah selesai dan pulang, saya pun memperlihatkan Video yang telah saya download tadi. adik saya serta ibu saya pun tampak kaget dan senang melihat Fatin, Fatin is Fenomenal.

makin lama saya jadi bersemangat mencari Informasi, Video, sampai mp3nya. dan akhirnya saya menobatkan diri saya sendiri Sebagai FATINISTIC BLOGGER. karena Fatin lah Blog saya bisa menjadi Sukses saat itu.

karena awalnya saya kurang tertarik dengan Twitter, setelah tau Fatin sering On di Twitter dengan akun @Fshidqia dan tidak ingin ketinggalan informasi langsung saja saya buka Akun Twitter saya @n_mhafiz dan saya Follow dia. saya lihat Followernya makin bertambah dengan cepat. hingga akhirnya mentok di angka 216.830. karena password di akun @fshidqia tersebut Fatin udah lupa, tapi masih on di UberSocial miliknya. dan Fatin pun aktif akun lamanya yang dibuat tanggal 24 November 2012. yang benar saja, hitungan detik Followernya sudah Ratusan, Ribuan, Puluh ribuan, hingga Ratus Ribuan, dan saat ini sudah 843.928 ( Tgl 18 Juli 2013 jam 11:35). dan sebagai Fatinistic Fanatik ke Fatin, saya juga membuat akun baru dan saya beri nama Supporter Fatin ( @FatinSupport ).

hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan. saya tetap mengupdate blog saya, dan bisa dikatakan 70% blog saya isinya adalah informasi tentang Fatin Shidqia Lubis. hingga akhirnya blog saya kebanjiran advertiser Blog yang ingin memasang blog di blog saya. dan sayangnya saat ini Blog saya tersebut sudah dihapus oleh Pihak Google karena seorang Advertiser yang memasang Iklan dewasa di blog saya ( saya juga sebelumnya tidak menolak :v ) sejak saat itu, semangat neg blog saya down.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun