Mohon tunggu...
Meita Malini
Meita Malini Mohon Tunggu... -

student of physical therapy

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Bright Skin for Bright Future

27 November 2012   17:22 Diperbarui: 24 Juni 2015   20:35 219
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mempunyai kulit cerah adalah dambaan bagi setiap wanita apalagi bagi para wanita yang sudah menginjak usia 20an pasti ingin kulitnya nampak sehat dan bebas dari flek ataupun penuaan. Awalnya saya bukanlah tipe seseorang yang suka merawat wajah jadilah nampak kulit saya terlihat kusam dan kurang cerah apalagi di tambah teriknya sinar matahari yang bikin wajah jadi tambah kehitaman. Ketika saya pergi ke salon untuk facial, pegawai di salon menyarankan saya untuk mengambil facial dengan menggunakan masker wajah dari biokos agar kulit saya terlihat kencang dan tidak kusam, selama proses facial pegawai salon tersebut menawarkan saya untuk memakai produk BIOKOS Derma Bright Series untuk merawat wajah saya agar tidak kusam. Setelah dari salon tersebut saya langsung membeli produk biokos derma bright series, awalnya saya sedikit ragu untuk memakainya karena takut tidak cocok untuk kulit wajah saya tetapi saya bulatkan tekat untuk mencobanya dan hasilnya voila ! wajah saya jadi lebih sehat dan cerah karena setiap pagi sebelum ke kampus saya selalu memakai Intensive Brightening Day Cream yang berisi SPF 25 yang dapat melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B sehingga saya tidak takut lagi apabila beraktivitas di bawah sinar matahari, sebelum menggunakan intensive brightening day cream dan night cream saya menggunakan cleanser dan toner biokos agar wajah menjadi segar dan tidak lupa pada malam hari saya menggunakan intensive brightening night cream untuk memperlambat penuaan dini serta dapat melembutkan dan meremajakan kulit. Kulit yang sehat dan bersinar sangat penting untuk penampilan kita karena kulit yang sehat dan bersinar membuat orang-orang yang ada di dekat kita senang memandangi wajah kita dan kita jadi semakin percaya diri untuk menjalani hari-hari, buat yang pengen punya kulit wajah yang jauh dari kesan kusam alias bersinar untuk menggaet lawan jenis atau yang suka gak pede sama kulit wajah, bisa coba BIOKOS Derma Bright Series.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun