Mohon tunggu...
Meylani Dwi Septiana
Meylani Dwi Septiana Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Penulis pemula dan manusia dengan segala keresahannya.

Selanjutnya

Tutup

Humor

Aku Harus Menulis Apa?

13 September 2024   21:06 Diperbarui: 13 September 2024   21:10 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Selamat malam pembaca blog kompasiana, ini kebetulan nulisnya malam-malam. Hai guys kenalin aku meylani kerap disapa mey, mei mei dan lain-lain hahaha, disclimer dulu ini pertama kalinya aku menulis sebuah artikel yang bisa dibaca khalayak ramai, hehehe maafin kalo penulisannya masih berantakan. Kenapa mey kok tiba-tiba nulis artikel? Mau jadi penulis kah? Ini aslinya di suruh dosen guys (emot nangis) tugas psikologi pendidikan suruh buat 7 artikel, what?? Aku yang ga bisa menulis ini harus berkelahi dengan 7 artikel (emot tertekan) makanya ini aku bingung mau nulis apa, katanya sih boleh nulis curahan hati contohnya ini yang saya tulis, keresahan saya mengenai susahnya menulis. Bismillah dulu gak sih? Semoga bisa menulis hal yang berguna (emot nangis) doain ya guys. Terus kemarin habis konsul ke bu dosen saya “bu saya lo gak bisa nulis bu, ada kesulitan dalam merangkai kata” terus dosen saya bilang “ini kuncinya kamu harus membaca dan menulis, ya pertama mulai menulis 1 paragraf” kurang lebih begitu sih, ya jadinya aku menulis ini deh. Aku tahu ini sepertinya terlambat, tapi ada yang mengatakan bahwa tidak ada kata terlambat untuk mencari ilmu, ya akhirnya semngat lagi deh buat baca atau menulis, ya walaupun tulisannya masih acak adul. Dan semoga dengan menulis ini keresahan saya agak berkurang hehehe, pernah denger kalo lagi bingung atau apa ya, pusing atau olahraga buat otak, solusinya adalah menulis, kalo salah koreksi ya guys, terimaksih. 

Biar agak menarik ngomongin hobi aja deh, kebetulan hobi saya nonton, nonton drakor hehehe, nonton apa aja sih tapi ya kurang suka genre thriller yang kayak gitu sih, dan juga saya suka membaca buku, buku fiksi hehehehhehehehe, lagi diusahain baca non fiksi sih, kadang kalo bosen nonton aku baca buku kalo bosen baca buku ya nonton, ya kurang lebih seperti itu, keliatan boring banget ya hidup aku (emot menangis) ya gitu deh guys. Aku juga bingung bakat aku apa sihh, yang tau cara mencari bakat bisa komen ya atau kasih masukan hehehehe. Emm apakah aku harus mengikuti indonesia mencari bakat ya? Gatau deh. ngomongin soal makanan, kalian ada gak sih comford food? Kek makanan yang kalo di makan terus ga bosen? Aku sih ada ya, nasi sama garem (emot ketawa) enggak sih yang bener nasi sama ikan pindang hahaha, tapi kalo nasi sama garem doang juga bisa masuk kok. Kata ibuk makan pindang biar pinter, dan alhamdulillah sekarang terbukti, kalo mau pintar belajar ya dek ya, bukan cuma makan ikan pindang (emot tersenyum). Sepertinya harus disudahi karna aku bingung mau bahas apa lagi, ya tulisan ini sekedar buat hiburan semata ya guys, tunggu di tulisan aku selanjutnya, see you (sending love).

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun