Mohon tunggu...
Meuthia Fadhila
Meuthia Fadhila Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

sembilanbelas. mahasiswi. penyuka malam dan kenangan.

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Terima Kasih,Kak.Terima Kasih,Kompasiana.Terima Kasih,Kompasianer

14 Juli 2012   14:29 Diperbarui: 25 Juni 2015   02:57 112
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Hai,Admin! Hai, Kompasianer!

Perkenalkan dengan rendah hati, saya adalah kompasianer yang boleh dikata masih begitu ijo dalam dunia kompasiana. Sebenarnya, media kompasiana telah cukup lama saya ketahui dari seorang senior saya yang mengajarkan mata kuliah ekstrakuler jurnalistik pada semester lalu. ( fyi : pada dua semester awal di universitas yang saya tempati,ekstrakurikuler merupakan mata kuliah wajib)

Pada waktu itu, materi ekskul adalah mengenai tata cara pembuatan dan penulisan blog. Kak Nifda, senior pembimbing saya awalnya menyarankan agar langsung saja berkecimpung dalam media kompasiana, agar cepat terlatih dalam tulis menulis. Namun toh ,pada akhirnya kami disuruh membuat blog sendiri. Saya yang memang telah memiliki blog sebelumnya santai-santai saja,sedangkan teman ekskul yang lain agak kerepotan dalam membuat blog dan malah meminta kepada saya untuk mengajari mereka. Saya merasa agak sedikit bangga pada saat itu sebenarnya, karena sudah memiliki blog dan telah memposting beberapa tulisan ( haha..sombong sedikit gapapa lah )

Hingga pada akhirnya pada masa liburan panjang semester dua, iseng-iseng saya mengklik kompasiana pada om google, dan ...wow! ini seperti dunia kecil bagi saya. Saya pun membuat akun  dan mengangkut tulisan saya dari blog ke kompasiana. Tulisan demi tulisan saya posting dan alhamdulillah tulisan saya cukup menarik para kompasianer untuk dibaca ,bahkan mengomentari  dan memberi  rating. Saya sendiri merasa kaget bercampur senang karena tulisan saya ternyata memberi respon positif dari para kompasianer,walaupun tulisan saya jauh lebih sederhana dan terlampau biasa dibanding tulisan-tulisan kompasianer yang jauh lebih hebat dan inspiratif. Terima kasih ,atas tanggapan dan pertemanannya yang manis ,para kompasianer ;)

Ternyata,dibanding memiliki blog sendiri yang sebelumnya terasa sepi pengunjung seperti kuburan ( haha..), di kompasiana tulisan -tulisan saya lebih dihargai . Saya menjadi cinta pada dunia baru ini..terlebih pada dunia tulis menulis yang telah membuat saya tertarik sejak kecil. Meski tulisan saya masih pemula, dengan adanya kompasiana akan membuat saya menjadi terpacu untuk selalu membuat tulisan-tulisan yang lebih baik lagi. Terima kasih, admin..saya akan berjuang agar tulisan saya masuk HL ( hahaa..,amin)

dan terima kasih ,Kak Nifda..

Berkat dia, saya menjadi kenal dan tahu apa itu Kompasiana. Kompasiana telah membuat saya merasa terdorong untuk menjadi seorang penulis  ,bukan penulis abal-abal..

Sekali lagi, terima kasih kak.. terima kasih,kompasiana..terima kasih,kompasianer.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun