Mohon tunggu...
merlin sukmawati
merlin sukmawati Mohon Tunggu... -

Bersekolah Di SMK N 1 WANAREJA

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Perkenalan

17 November 2013   12:13 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:03 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Assalamualaikum Wr.Wb

Disini saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu :

Nama : Merlin Sukmawati

TTL : Ciamis, 24 Mei 1997

Alamat : Lakbok-Ciamis-Jawa Barat 46385

Sekolah : SMK N 1 Wanareja

Prodi : Multimedia

Hobi : Menulis , Membaca , Mendengarkan Musik , Menonton film

Facebook : https://www.facebook.com/merlin.sukma24?fref=ts

Twitter :https://twitter.com/Merlindu_

Berikut adalah sekilas tentang diri saya. Semoga dapat bermanfaat dan untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi facebook , twitter maupun berinteraksi langsung dengan saya.

Mungkin cukup sekian perkenalan singkat dari saya, kurang dan lebihnya saya mohon maaf :)

Semangat Pagi ! ! ! ! ! ! !

Wassalamualaikum Wr. Wb

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun