Mohon tunggu...
Meliana Levina Prasetyo
Meliana Levina Prasetyo Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer

Hobi membaca, nonton, browsing internet, jalan-jalan

Selanjutnya

Tutup

Diary

Akhirnya Merilis Lagu Sendiri

8 Februari 2024   02:45 Diperbarui: 8 Februari 2024   03:03 104
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Saya lahir di Surabaya, 22 September 1974. Saya memiliki bakat menyanyi sejak kecil. Bakat menyanyi menurun dari ayah. Saya belajar menyanyi dengan mendengarkan lagu kemudian setelah hafal saya nyanyikan. Saya juga belajar menyanyi dengan meniru suara kucing. Ketika SMP pernah ditunjuk untuk mewakili sekolah ikut lomba koor juara harapan I, juara 3 lomba vocal group antar kelas satu sekolah. Sekarang ini kerja freelance writer Dan kadang-kadang disuruh menciptakan lagu. Akhirnya saya mulai bisa menciptakan lagu sendiri Dan mulai merilis 1 lagu Gospel ciptaan sendiri judul Sambut Kedatangan-Nya dengan genre alternatif/indie di semua platforms. Selain itu saya juga punya bakat langka yaitu bisa menyanyikan 172 lagu kebangsaan negara-negara di YouTube, IG, FB.  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun