Mohon tunggu...
Nurasmi Hasan
Nurasmi Hasan Mohon Tunggu... -

mencoba tuk merangkai kata, semoga bisa menjadi nukilan yang bermakna.. Aamiin

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Ketika si Ana sakit dan si Inet Ngambek

21 Oktober 2012   06:23 Diperbarui: 24 Juni 2015   22:34 118
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Usai sholat zuhur seperti biasa saya rehat sebentar dan kebiasaannya juga kalau istirahat pastinya HP akan setia menemani untuk dimainkan.

Situs pertama yang saya kunjungi adalah Kompasiana (si Ana), ada rasa rindu yang terlalu (ups lebaynya kumat).. Setelah lebih kurang dua minggu mengalami gangguan untuk diakses. Awalnya saya fikir Lagi-lagi HP saya yang eror, lalu saya beralih ke laptop.. Eh ternyata tetap tak bisa diakses juga. Saya simpulkan sendiri saja "mungkin si Ana lagi sakit".

Saya coba beralih ke situs lain, FB dan Yahoo, dari laptop. Yang ada malah koneksi internetnya yang putus. (duh Inetnya malah ikutan ngambek).

Hmm saya percaya pembaca bisa menebak apa yang saya rasa saat itu sekiranya pembaca juga termasuk yang aktif mengakses internet dan kompasiana.. "ngga enak banget" deh, itulah yang saya rasa. Ahirnya tidur yang jadi pilihan.

Namun sekarang ngga laginih, sepertinya si ANA dah sehat dan Inet juga bersahabat, maka jadilah tulisan ini.

Met istirahat semua

Salam^_^

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun