Mohon tunggu...
MICHAEL HENGDAYAT
MICHAEL HENGDAYAT Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya adalah orang yang teliti dan ulet. Saat mengerjakan suatu tugas saya pasti selalu memeriksa pekerjaan saya hingga detail. Karena saya memiliki pemahaman yang komprehensif tentang komponen-komponen tersebut, saya dapat melihat hal-hal yang penting dan dapat membuat prioritas dengan tepat sehingga semua dapat memenuhi tenggat waktu.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Memanusiakan Manusia

8 September 2022   11:23 Diperbarui: 8 September 2022   13:21 55
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Halo semuanya! Pada artikel kali ini saya Michael Hengdayat dari jurusan Teknik Industri akan membagi 1 nilai dasar UNPAR yang telah membentuk banyak mahasiswa UNPAR dan nilai tersebut adalah Humanum. Mohon perhatiannya,Terima kasih!!!

Nilai-nilai yang terkandung di kehidupan

Adalah nilai yang menentukan sifat orang

Kami mahasiswa UNPAR

Mempunyai nilai dasar untuk meraih masa depan

Dari tiga dasar nilai UNPAR

Nilai yang pertama dapat mengguncang satu dunia

Karena mencakup seluruh manusia

Nilai utama kami adalah menghargai setiap orang 

UNPAR

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun