Mohon tunggu...
Tonnly Mejuah Juah
Tonnly Mejuah Juah Mohon Tunggu... karyawan swasta -

AAL IZZ WELL

Selanjutnya

Tutup

Humor

Ih Bang Inot Ada Bulunya!!!

24 Agustus 2010   07:05 Diperbarui: 26 Juni 2015   13:45 254
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Ha..ha.. saya selalu terbahak bahak bila mengingat pengalaman yang satu ini. Ini diakibatkan oleh polosnya anak-anak. Mereka belum mengerti yang mana yang harus diucapakan, yang mana yang pantang dan kapan bisa diucapkan. Nah ceritanya seperti ini.

Saya punya seorang keponakan yang umurnya kira kira lima tahun pada waktu itu. Namanya Iko. Nah suatu hari ayah dan ibunya datang kerumah kami bersama denganya. Yah untuk liburan. Singkat cerita disore ketika saya kembali ke rumah setelah selesai bermain bola dengan kawan-kawan, saya pun berniat ingin membersihkan bau badan yang menempel di badan saya. Sayapun bergegas mengambil handuk dikamar saya. Tak lupa juga saya menanggalkan baju saya dikamar hingga akupun telanjang dada. Biasa laki-laki.

Nah ketika saya hendak ke kamar mandi, saya harus melewati ruang makan keluarga kami. Kebetulan disana ada berkumpul semua keluarga sambil menyaksikan program televisi. Mereka duduk diatas sebuah tikar berwarna merah. Nah ketika saya hendak lewat, tiba tiba adik saya minta tolong untuk mengabilkan HP nya yang ia letakkakn di atas lemari. Saya pun mengangkat tangan saya tinggi-tinggi untuk mengambil hp adek saya tadi. Nah ketika saya mengangkat tangan disanalah keponakan saya berulah. “ih,, bang Inot juga ada bulunya, sama seperti bapak, tapi bapak bulunya disininya (sambil menunjuk kearah bagian pahanya),banyak…!!” teriak Iko. Mendengar itu kami sekeluargapun tertawa terbahak-bahak. ha..ha..ha..Sementara ayahnya pura-pura sedang tidak mendengarkan karena ia merasa malu.

iko tahu karena mungkin sering mandi bareng sama ayahnya....jadinya......

Ha,..ha namanya juga anak anak belum mengerti!! Jadi enjoy aja.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun