Mohon tunggu...
healtyblog
healtyblog Mohon Tunggu... Penulis - penulis

blog ini saya buat untuk mengedukasi pembaca mengenai produk yang sudah saya review

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Review Jujur Produk Zymuno

23 Desember 2022   09:56 Diperbarui: 23 Desember 2022   10:03 17583
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Hai, buat kalian yang baru baca tulisan aku, kenalin yah aku ina mahasiswa semester akhir  fakultas Ekonomi,  dan buat kalian yang udah kenal aku, serius aku kangennnnnnn!

Bdw aku pengin ngucapin makasih banget buat keluarga, temen-temen, sahabat, pacar, dan kalian yang masih selalu support aku.

Seperti yang sudah aku update di Instagram, minggu kemarin aku habis terkena penyakit Entah gimana tapi badan ku rasanya gak fit banget. Lemas, demam dll yang aku rasain. Tapi aku bersyukur alhamdulillah keluargaku tidak mengalami penyakit yang sama seperti aku. Mungkin imun mereka memang sedang bagus. 

Selama aku isoman di rumah, aku diberikan makanan, suplemen vitamin macem-macem dari dokter dan beberapa reomendasi dari temen mamahku yang sempat terkena penyakit gak jelas kayak aku. Salah satu rekomendasi dari temen mamahku yaitu ZYMUNO.

Yap tentu aku selalu minum ZYMUNO ini selama aku isoman. Dari klaim produknya sendiri sih ZYMUNO itu mampu membantu memelihara daya tahan tubuh. Pastinya itu hal yang sangat aku butuhkan disaat aku penyakitan kemarin.

Dan menurut aku nih, selama aku minum ZYMUNO selama 2 mingguan kemarin hal yang aku rasain banget ga lemes lagi, jujur waktu lagi sakit kemarin aku rasanya lemes banget dan kepala rasanya sakit banget.

Dan yang paling penting nafsu makan aku turun drastis saat itu, jadi wajar aja kalo badan aku rasanya makin lemas dan mudah lelah.

Tetapi setelah aku konsumsi ZYMUNO nya sekitar 3 harian kalo gak salah nafsu makanku mulai ada lagi.

Setelah aku mencari informasi di internet ternyata kandungan ZYMUNO memang diformulasikan untuk membantu memelihara daya tahan tubuh.

Berikut kandungan ZYMUNO :

  • Phyllanthus niruri herba ekstrak (Meniran hijau) Meniran hijau banyak mengandung antioksidan yang baik untuk kesehatan dan kekebalan tubuh, manfaat lain dari meniran hijau yaitu meningkatkan Kekebalan Tubuh, meniran hijau dipercaya dapat membantu system imun dan limpatik tubuh untuk melawan virus dan bakteri serta meredakan stress pada system pankreatik.
  • Kaya Kandungan Antioksidan menurut penelitian tahun 2014 meniran hijau memiliki efek antioksidan yang kuat. Hal tersebut dapat membantu melawan radikal bebas dalam tubuh.
  • Kaya Kandungan Antimikrobial, meniran hijau memiliki efek antimicrobial terutama pada bakteri Helicobacter pylori yang terdapat pada pencernaan. Apabila system imun dan mikroba di usus tidak seimbang tentu akan mengganggu respon imun.
  • Mengandung Bahan Anti-Inflamasi, meniran hijau dapat meredakan inflamasi. Inflamsi dapat menyebabkan masalah dalam tubuh seperti nyeri kronik.
  • Moringa oleifera folium ekstrak (Daun Kelor) Daun kelor mengandung 157% vitamin C dari kebutuhan harian kita sehingga dianjurkan oleh Kementrian Kesehatan RI untuk diminum secara rutin. Kandungan lain dalam daun kelor sudah teruji di penelitian bantu jaga imun dan daya tahan tubuh tetap kuat dari serangan kuman dan virus
  • Curcuma xanthorrhiza rhizoma (Temulawak) Menurut Prof. Daryono Hadi Tjahjono (Dekan Sekolah Farmasi ITB) Senyawa kurkumin yang terkandung dalam temulawak bermanfaat sebagai immunomodulator (mengembalikan kestabilan sistem imun yang terganggu) untuk menjaga daya tahan tubuh selain itu juga dapat membantu untuk meningkatkan nafsu makan.
  • Mel Depuratum ad (Madu) Madu sudah terkenal lama sebagai peningkat daya tahan tubuh  karena kandungan fitonutrien dalam, madu memperkuat imun-imun dalam tubuh. Selain itu hasil penelitian Rumah sakit khusus infeksi di Batam, pasien yang mengonsumsi madu lebih cepat memberikan hasil negatif dalam swab.
  • Dari artikel yang sudah aku baca kandungan ZYMUNO pun menurutku sudah sangat kompleks yah sesuai dengan yang sudah saya jabarkan di atas.  

Dan apakah ZYMUNO sudah BPOM?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun