Mohon tunggu...
Media Islami Medan
Media Islami Medan Mohon Tunggu... Penulis - Memberi informasi aktual tajam dan terpercaya

Memberi informasi aktual tajam dan terpercaya

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Ucapan dari Keluarga Al Wasliyah Atas Gelar Sarjana

10 Desember 2022   10:38 Diperbarui: 10 Desember 2022   10:42 347
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ucapan Dari Pc HIMMAH BATU BARA 

terimakasih buat PC HIMMAH Batu Bara & PK HIMMAH FAI Univa Medan


saya sangat bangga pernah menjadi kader HIMMAH (Himpunan Mahasiswa Al-wasliyah) walaupun saya kurang berkontribusi di HIMMAH ini namun di HIMMAH ini saya belajar bagaimana struktur organisasi dan menjadi kader yang disiplin dan menjadi kader mengabdi kepada masyarakat walaupun beda komunitas.

Ucapan Dari HIMMAH FAI UNIVA MEDAN 
Ucapan Dari HIMMAH FAI UNIVA MEDAN 

dan saya juga berterima kasih kepada senior HIMMAH yang telah mengkader saya pada masanya, mohon maaf jika saya pernah berbuat salah pada saat berhimmah ini, saya tidak peduli jika senior HIMMAH ini benci saat saya berhimmah, yang namanya senior dari awal sampai akhir nanti kalian tetap saya segani & saya hormati.

dan saya ucapkan terima kasih kepada Pd IPA Batu Bara atas ucapannya. tutup muhammad yunus 

Ucapan Dari Pd IPA Batu Bara 
Ucapan Dari Pd IPA Batu Bara 


hormat saya Muhammad Yunus

#himmah
#jihad
#sabil
#al_falah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun