Mohon tunggu...
M. Boby Hasan Arfani
M. Boby Hasan Arfani Mohon Tunggu... Penulis - Jurnalis

Penggemar Statistik, Sepakbola, Buku, dan Keindahan Alam

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Menyambut Surat Cinta Kompasiana yang Bernama K Reward

20 Juli 2023   18:22 Diperbarui: 20 Juli 2023   18:28 186
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Poto K Reward Kompasiana (doc pribadi) 

Surat cinta dari Kompasiana datang pada tanggal 20 Juli 2023 bertepatan dengan hari artikel ini ditulis. 

Setelah pada bulan Juni tadi kerja ngambil nulis di Kompasiana sudah saya lakukan sekarang tinggal menikmati hasilnya. 

Saya masuk 25 besar pada pengumuman penulis peraih K-Reward, nama saya di urutan kedua dengan nominal hadiah 1.4 jutaan. 

Saya menulis kurang lebih 214 artikel pada bulan Juni, per harinya saya menulis 5-10 artikel. Kadang juga cuma 2 artikel. 

Tapi keseringan saya menulis 10 artikel.  Dari 200-an artikel yang saya buat ada 1 artikel yang jumlah viewsnya melonjak. 

Yakni tulisan tentang piala Dunia U-20 pembahasan tentang Korea Selatan.

Pada artikel itu saya mendapatkan hampir 250 ribuan pembaca. 

Saya di situlah titik utama saya bisa mendapatkan K Reward ya tentu saja didukung dengan tulisan lain. 

K Reward ternyata bukan bualan semata, asalkan rajin menulis, terus berusaha memberikan yang terbaik.

Barulah nanti pasti mendapatkan hasilnya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun