Saya Pelanggan Indihome dgn nmr internet 15242022**** sangat dirugikan, internet pasti tidak bisa konek perbulan 4-5hari selama 1 Tahun terakhir. Pelayanan teknisi sangat lambat datang. Untuk tagihan tanpa ada potongan sama sekali, sedang kalo terlambat bayar 1hari di denda 5%. Janji yg di berikan custumer servis selalu di usahakan cepat dan hari itu tp buktinya di atas 2-3 hari bahkan kadang sampe 4-5hari.Â
Pelanggan sangat di rugikan apalagi internet untuk usaha. Seharusnya kalo internet mati dan ada laporan harus di perbaiki hari itu juga atau maksimal besoknya. Kalo tidak Dateng besok nya harusnya ada kompensasi. Untuk perusahaan sebesar Indihome jumlah teknisi nya di bawah 10 untuk cover wilayah Gresik, tidak sebanding dengan jumlah pemasang Indihome puluhan ribu atau ratusan ribu di Gresik.Â
Pemasaran digenjot tapi teknisi perbaikan nya cuma sedikit. Sungguh bobrok sekali Indihome Pelayanan nya. Tiap internet mati bukan hanya rugi di pembayaran nya tp juga rugi nya tempat usaha yg menggantung kan internet sebagai bagian dari usaha. Perlu perbaikan menyeluruh dari perusahaan ini, jangan cuma memperhatikan laba perusahaan tapi keluhan konsumen harus di utamakan.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H