Mohon tunggu...
Mbah Anak Menteng
Mbah Anak Menteng Mohon Tunggu... -

Saya Mahasiswa dari Universitas Azzahra . Titik .

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Pemandangan Indah H.I di Malam Hari

30 Januari 2012   05:45 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:18 252
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik


pemandangan yang indah kiniii tak lagiii ditempat yang keren, pegunugan, banyak pohon-pohon cemara yang begitu indah dipandang oleh sosok mata iniii .

akan tetapiiii ada suatu tempat yang begitu sempurna dipandang oleh mata saya walaupun tempatnya tak seindah pegunungan dan banyak pohon-pohon cemara nya .

suatu malam saya tak tau apha warna perasaan yang ada dihatiii iniii karna begitu banyak masalah-masalah yang selalu menghampiriii disetiap ku membuka mata untuk didunia yang fana iniii .

setiap malam ku tak bisa memejamkan mata iniii. Semua dikarnakan mata iniii tak mampu untuk dipejamkan dan melupakan semua masalah-masalah yang begitu berat kurasakanwalau hanya sebentar saja .

di suatu malam saya di ajak oleh sahabat-sahabat saya untuk jalan-jalan keluar atau yang sering dikatakan menghilangkan rasa suntuk. Dan saya dengan senang hatiii ikut ajakan sahabat-sahabat saya tersebut .

tak pernah ku sangka ternyata sahabat saya mengajak saya untuk pergiii ke H.I yang mungkin itu tak pernah masuk akalll karna sahabat saya tau persis apha yang saya rasakan tapiii apha daya saya hanya bisa bilang yaudah dech kemana aja yang penting tempatnya bisa untuk bersantaiiii .

mungkin H.I tempat yang begitu panas untuk disiang hariii akan tetapiii H.I ternyata tempat yang begitu indah dan menyenangkan untuk dimalam hariii. Dan H.I juga bisa membuat hatiii iniii semakin tenang dan bersantaiii walau hanya sesaat .

seakan-akan H.I bisa melepaskan semua masalah dan kejenuhan yang seharusnya saya rasakan .

H.I menurut saya adalah suatu tempat yang semua serba ada dalam artiii H.I buat saya pribadii adalah tempat yang begitu pas untuk menenangkan pikiran dan tempat yang begitu nyaman untuk semua warna perasaan yang ada dihatiii inii .

di H.I kita bisa bebas lepas atau menghilangkan semua beban pikiran dan juga beban yang berat yang slalu saja tertancap dipundak dan seakan-akan semua beban itu menjadiii sejarah yang mungkin takkan terulang .

walau hanya sesaat saja tapiii buat saya pribadiii itu adalah halll yang begitu bermakna di hidup saya iniiii. Dan H.I juga mengajarkan saya untuk melihat luasnya dunia dalam artiiii tak hanya kita saja yang merasakan kesakitan, kepahitan, kepedihan yang ada dihatiii .

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun