Mohon tunggu...
Maziyah Alyssa
Maziyah Alyssa Mohon Tunggu... -

Berpetualang untuk belajar tentang kehidupan dan alam, sebagai sarana mengenal Tuhan.

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Petualangan Membaca Ayat-Mu

26 Agustus 2015   12:14 Diperbarui: 26 Agustus 2015   12:31 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Wisata. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

(QS. 18:60-61, QS. 55:19, QS. 25:53, QS. 55:20, QS. 27:61).

Dua laut, tawar dan asin.

17 agustus 2015, aku menyaksikannya secara langsung. Subhanallah.. Rabbanaa maa kholaqta haa dzaa baathilan. Aku sadar, aku memang belum mampu membaca ayat-ayat kauniyah-Mu dengan baik, jangankan membacanya, mengejanya pun aku masih terbata. Namun, bismillah dengan izin-Mu, memulainya dengan menyebut Asma-Mu, aku ingin terus belajar, mengeja satu demi satu sampai aku mampu membaca dengan baik ayat-ayat kauniyah-Mu serta ayat-ayat qauliyah-Mu sebelum ajal menjeput.

Belajar melalui petualangan pada diri sendiri, orang di sekitar, lingkungan, jalanan, serta angka- angka, dan aksara-aksara.

Malang, 26 Aug 2015

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun