Mohon tunggu...
Mazaya NM
Mazaya NM Mohon Tunggu... Freelancer - Traveller

Saya tahu bahwa saya tidak tahu

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Rencana Sederhana

1 Desember 2023   16:40 Diperbarui: 1 Desember 2023   17:22 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Memasuki musim liburan akhir tahun dan awal tahun baru.

Saya menunggu kabar baik dari orang-orang terdekat saya.

Menunggu mereka mengirim pesan tentang rencana hari libur.

Hari libur panjang yang dinantikan selama puluhan hingga ratusan hari.

Ya walaupun terkadang apa yang direncanakan itu tidak terlaksana.

Setidaknya saya berharap ada hal yang bisa saya rencanakan.

Entah kemana saya akan pergi menghabiskan waktu berlibur.

Apakah saya akan menghabiskan waktu di tempat kerja atau di tempat lain.

Di tempat di mana saya dikelilingi orang-orang baik dan orang penyayang.

Jika dilihat-lihat rasanya baru kemarin, merasakan malam pergantian tahun.

Ini sungguhan mau pergantian tahun lagi?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun