alam dengan kenyamanan modern, Bukit Alamanda Resort & Resto adalah jawabannya. Berlokasi di Jl. Raya Samarang KM 5 Mekargalih Tarogong, Tarogong Kidul, Garut Kota, Kab. Garut, Jawa Barat, tempat ini menawarkan pengalaman menarik yang tak terlupakan bagi para wisatawan domestik dan mancanegara yang bertujuan untuk menginap ataupun sekedar mencari kedamaian dari hiruk pikuk perkotaan.
Jika anda mencari Akomodasi/penginapan yang memadukan keindahanAwal Mula Bukit Alamanda
Didirikan oleh Drg. Chris Alimudin dan Hj. Elvi N. Alimudin sebagai putra daerah asli garut, ia merasa memiliki kewajiban untuk mengembangkan potensi yang dimiliki Garut. Pada tahun 2008, di bukalah usaha Jasa Hotel yang yang beralamat di JL. Otista 234 Tarogong Garut dengan nama Hotel Alamanda.
Seiring meningkatnya kunjungan wisatawan yang datang, fasilitasnya terus ditambah dan diperluas hingga berubah nama menjadi Bukit Alamanda Resort & Resto seperti sekarang. Kombinasi nuansa tradisional dengan sentuhan modern menjadikan resort ini memiliki daya tarik yang unik.
Fasilitas Lengkap yang Memanjakan
Bukit Alamanda Resort & Resto menawarkan beragam fasilitas, mulai dari bungalow eksklusif hingga coffee shop modern bernama Capulaga coffe yang diambil dari nama sebuah rempah yaitu Kapol. Ada pula kolam renang, restoran dengan menu yang beragam(dari khas parahyangan hingga masakan internasional), aula atau ballroom untuk event tertentu, hingga playground dan paket outbound.
Manager Operasional Resort & Resto, Adi Sumirat, menjelaskan “Selain jasa akomodasi atau penginapan, kami juga menyediakan fasilitas seperti restoran, coffee shop, swimming pool, playground, dan ballroom untuk berbagai acara. Ke depan, kami berencana menambah beberapa fasilitas baru seperti booth foto yang lebih Instagramable,” Pada jumat, 29 November 2024.
Harga Fleksibel dan Promosi Menarik
Bukit Alamanda Resort & Resto memahami kebutuhan wisatawan dengan menyediakan tarif yang fleksibel. Harga kamar berkisar antara Rp. 300 ribu hingga Rp. 1 juta per/malam, dengan berbagai tipe yang disesuaikan dengan kebutuhan tamu. Selain itu, promosi dilakukan secara aktif melalui media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Twitter, sehingga informasi tentang promo terbaru mudah diakses oleh calon wisatawan.