Mohon tunggu...
Maya Putri
Maya Putri Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Sosiologi UI 2015

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Knew the Truth

7 Juni 2015   20:33 Diperbarui: 17 Juni 2015   06:18 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Baru kali itu gue ngerasa pede banget sebagai camaba di salah satu STIE swasta terbaik di Jakarta. Ya gimana gue ga pede, gue beafull loh ngohahaha. Padahal gue juga gak ngerti gue nulis apa pas test bea, eh tau tau 3 tahap test lolos. Setelah PDKT lewat bbm dengan beberapa camaba sebelum nya akhirnya gue bisa ketemu mereka dalam rangka ngambil buku panduan ospek. wih kuliah may, anak t*isakti lagi hahaha rasanya gue anak dengan keberuntungan paling besar saat itu karena dengan sok nya bisa nolak PTN yang bikin banyak anak orang nangis nangis karena udah buang duit buat nge bimbel tapi ga lolos. lah gue boro boro bimbel, bisa jajan somay aja alhamdulillah.

celingak celinguk, gue takut sifat low profile low- self confidence gue kumat lagi. kapok lah gue jadi pernah jadi nomine siswa terinvisible, untung gak menang. eh tau tau ada yang manggil

" Maya ya?"

alhamdulillah, sekarang bisa ada yang kenal gue. Biasanya ada yang manggil aja alhamdulillah.

"eh, p*nca ya"

duh siapa coba itu cowok di sebelah nya, dekil gitu.

"eh ni si ono may"

"hei, halo ono" jawab gue sambil ngelambai tangan ala ala jomblo yang nyerah ikut ajang uji nyali liat orang pacaran seharian.

terus kabur. hehe, gue emang kebiasaan. udah liat orang atau dipanggil emang bawaan nya pengen kabur mulu. malu hehe. atau mungkin gue parno takut langsung diminta pinjem duit.

niat nya sih setelah "kenalan" tadi gue pengen pulang. eh ketemu bestie baru yang udah gue kenal sekian bulan via BBM. balik lah gue, tumben amat nih gue bisa ngonrol ama orang baru. biasanya mah kalo baru kenal gini gue mah diem aja kayak maling ayam di introgasi polisi. eh, ketemu si si ono tadi. si bestie gue nyodorin tangan buat kenalan ama ono. maak, ditolak secara halus ala ala di film Ayat ayat cinta. sampe gue ceplosin di depan ono ini, "mungkin tangan lu kotor mel jadi dia ga mau salaman"

gue kan emang gak bisa tergoda ama cowok yang modelan nya sholeh macem ni. kalo udah sholeh mau mukanya kayak mandi lelehan lilin panas tiap hari juga bodo amat. gue ga bisa tidur sumpah. Gue emang jadiin sholeh sebagai syarat di garda depan calon idaman gue hahaha. gue jadi inget pas smp suka ama cowok sholeh yang ampe sekarang gue jadiin role model.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun