Mohon tunggu...
Mayang TraLaLa
Mayang TraLaLa Mohon Tunggu... -

i'm not perfect ;-) Alumni SMAN 13 KAB.Tangerang

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Bolang

1 April 2012   08:16 Diperbarui: 25 Juni 2015   07:10 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Hal-hal yang tak terduga pasti datang dengan sendirinya dan tanpa disengaja. Ckckck..

aku: “mau kemana dek??”

rian: “kita mau k MONAS....”

dari awal [ercakapn itu yang bikin ane,, rian dan adi jadi akrab kayak kakak ama adek beneran... hahahaha

kemarin selesai kuliah langsung aja pulang ke rumah. Orang rumah dari kemerin-kemarin nyaranin jangan naik bus patas, soalnya takut kena demo. Yudah akhirnya naik bus Trans aja. Naik dari halte Makro Ps Rebo, terus transit di kampung melayu, dari sana pindah naik bus yang arah Ancol terus turun di halte Central Senen. Ternyata busnya penuh dan lumayan sesak, gak dapet tempat duduk pula, ditambah lagi samping ane ada ibu-ibu yang badannya lumayan gendut {bukan lumayan sih tapi emang gendut.. hahaha}... hahduuuh,, bikin suasana makin ga banget. Bau badan si Ibu makin menyengat lama2 bikin ane kekurangan Oksigen.

Nah,, di depan ane tuh ada 2 orang bocah yang satu badannya ndut, dan yang atu agy kurus.. pas di lampu merah senen,, mereka bisik-bisik kayak orang bingung. Dalam hati gw “mungkin ini anak-anak nyari mamahnya kali yak”. Makin lama mereka makin bingung muka-mukanya (kocak dah gan kl ente2 pada tau.. hahaha). Yudah ane tanya aja,,

aku:”mau kemana dek??”

rian:”kita mau ke MONAS”

aku:”emang dari mana kalian”

adi:”dari Jatinegara kak”

aku:”pasti beli burung yah??”

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun