Â
Â
Setiap hari adalah suatu petualangan, dan masalah akan seringkali muncul dengan cepat. Tidak peduli apakah anda seorang desainer suatu aplikasi yang hebat atau programmer yang handal, anda akan menemukan banyak pertanyaan selama perjalanan anda untuk membangun sebuah startup. Strategi penjualan merupakan tonggak usaha sebuah bisnis. Dengan adanya penjualan yang baik, bisnis dapat terus berjalan dan mencapai fase berkembang. Mempunyai produk orisinil merupakan prioritas untuk sebuah startup agar bisa berkompetisi.
Memulai sebuah bisnis tidak akan pernah menjadi menarik ketika tidak ada tantangan dan resiko yang harus dihadapi oleh pemilik bisnis. Terutama pada sebuah bisnis baru atau startup yang baru saja memulai mendirikan bisnis mereka. Ada banyak resiko dan strategi bisnis yang harus diketahui dan dihadapi oleh masing – masing pemilik startup dalam menjalankan bisnisnya.
             Â
Berikut ini adalah beberapa strategi dan resiko dalam membangun startup :
Strategi:
1. Membangun momentum
Misalkan saya telah mencoba meluncurkan produk XYZ. Saya ingin semuanya menjadi sempurna sebelum saya memperkenalkannya kepada orang-orang dan melihat traction-nya. Meluncurkan suatu perusahaan adalah sesuatu yang membanggakan, tapi itu sulit dan membutuhkan waktu yang lebih lama dari yang anda bayangkan sebelumnya. Jadi cobalah luncurkan produk anda secepat mungkin setelah produk anda cukup solid di pasar.
Â
2. Rencanakan semuanya
Â