Maurissa Puspasari
Program Studi Manajemen FEB UMY
Piala dunia menjadi pusat perhatian jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Dibalik sorotan stadion yang penuh semangat dan aksi penuh dari para pemain terbaik dunia, PT Aice mempunyai peran yang tak kalah penting dalam menguatkan semangat kejuaraan ini.
Pendukung lebih lanjut acara ini adalah PT Aice yang tidak hanya menyediakan keseruan es krim melainkan juga turut aktif dalam menghasilkan momen-momen terbaik piala dunia. PT Aice merangkul semangat kompetitif ini dengan mendukung berbagai inisiatif salah satunya dengan semangat olahraga. PT Aice menghadirkan kegembiraan di kancah global, membuktikan bahwa dukungan tidak mengenal batas dan dapat dinikmati oleh semua orang, di mana saja.
Kunjungan eksklusif ke kantor pusat PT Aice membuka pintu dan menunjukkan kepada pembaca bagaimana perusahaan membantu menghadirkan momen spesial di piala dunia. PT Aice tidak hanya menjadi sponsor, tetapi juga memiliki kemitraan erat dengan turut memeriahkan acara ini melalui inovasi terkini produknya dengan penggabungkan kecintaan terhadap sepak bola dan kesenangan es krim untuk memastikan momentum dan kegembiraan sebelum, selama, dan setelah pertandingan.
Langkah yang menginspirasi kunjungan ke PT Aice dan melakukan penelitian mengenai efektivitas sponsorship di dasarkan keterlibatan mereka di piala dunia yang mengungkap sebuah kisah inspiratif. Bagi perusahaan ini, sponsorship lebih dari sekedar tanda kehadirannya, melainkan juga merupakan platform untuk menghadirkan lebih dari sekedar merek. Kunjungan ke PT Aice akan menghadirkan wawasan tentang kemitraan perusahaan di piala dunia, serta bagaimana semangat olahraga diintegrasikan ke dalam setiap aspek kehidupan sehari-hari.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H