Mohon tunggu...
Maulidia Putri Moncu
Maulidia Putri Moncu Mohon Tunggu... Administrasi - free

Saya menyukai aroma buku dan uang.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kala Kau Hadir

13 Juni 2024   11:51 Diperbarui: 13 Juni 2024   11:54 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Hai kasihku, dengarkanlah aku

Aku ingin selalu memujamu

Fasih sudah aku mengalmu

Ini sebenarnya bukan rayuan

Dawai hatiku terikat oleh tuturmu

Rinai-rinai hujanmu 'kanku biarkan mengalir kepadaku

Aku suka jika kau berlabuh kepadaku

Harapan-harapan yang pernah kita rangkai bersama

Mari lengkapi bak puzzle yang sudah terususun

Andaikan aku pilihanmu,

Nampaknya sejuta bintang 'kan bersinar

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun