Mohon tunggu...
MAULANA ADRIANSAPUTRA
MAULANA ADRIANSAPUTRA Mohon Tunggu... Mahasiswa - MAHASISWA

saya suka menulis

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Kemenangan Terbentuk Dari Kepercayaan Diri

19 September 2024   21:33 Diperbarui: 19 September 2024   22:15 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Hallo sahabat Penggawa muda bestari dan kuat

Saya Maulana Adrian Sapitra, 03124063, Prodi Teknik Sipil, Penggawa 3 Collaboration

Kemenangan Terbentuk Dari Kepercayaan Diri

Berikut link tugas:

https://drive.google.com/file/d/1ENp7Fb8I463jSVaZ7jrMmpk18Si37YPP/view?usp=drivesdk

Kemenangan Terbentuk Dari Kepercayaan Diri

#penggawa3collaboration#pkkmb2024 #penggawanarotama #pkkmbnarotama2024

#universitasnarotama #mudabestaridankuat

Berikut adala essay tugas pkkmb Universitas Narotama dengan Judul yang saya ambil yaitu Kemenangan Terbentuk Dari Kepercayaan Diri Saya Maulana Adrian Saputra dari fakultas teknik prodi Teknik Sipil Semoga essay yang saya tulis ini dapat menginspirasi semuanyaa

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun