Mohon tunggu...
Novianti M
Novianti M Mohon Tunggu... Guru - Guru Mata Pelajaran Matematika

Saya Pemerhati Realistic Math Education. Penulis Buku: CARA ASYIK PENERAPAN MODEL BELAJAR DENGAN MEDIA GOOGLE FORM E-MODUL, Youtube MATH TSURAYYA EDUCATION Instagram https://instagram.com/mulyananovianti?igshid=ZDdkNTZiNTM=

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Tertarik Jadi Penulis, Cobalah Menulis di Kompasiana, Seru...

26 April 2024   08:06 Diperbarui: 26 April 2024   08:11 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumen Pribadi Penulis Menulis di Bandara Haneda Tokyo

Ternyata Menulis di Kompasiana sangatlah menarik, karena bentuk tampilan, teknis, dan pilihan tema tulisan cukup bervariatif sehingga dapat dipilih penulis sesuai dengan kecenderungan tema yang diminati penulis masing-masing.

Setelah memiliki lebih dari 100 tulisan di akun kompasiana ini ternyata hal ini juga telah juga menjadi text-log saya, untuk mudah bagi saya mencari kembali catatan yang menurut saya menarik ketika ternyata saya perlukan kembali dalam kegiatan diskusi saya atau pun untuk dipresentasikan, maka dapat dengan mudah diakses kembali untuk dapat dipresentasikan. Pemikiran kita menjadi lebih tersusun rapi di akun kompasiana saya ini.

Lebih lanjut, kompasiana ini menjadi platform bagi saya untuk dapat mempublish artikel saya untuk dapat dibaca masyarakat luas, sehingga rasanya menjadi lebih banyak bermanfaat bagi masyarakat luas.

Menulis merupakan pekerjaan kreatif yang sangat menarik dan menyenangkan, juga memberikan banyak manfaat sehingga dengan menulis dapat berkontribusi kebaikan pada masyarakat luas.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun