Mohon tunggu...
Novianti M
Novianti M Mohon Tunggu... Guru - Guru Mata Pelajaran Matematika

Saya Pemerhati Realistic Math Education. Penulis Buku: CARA ASYIK PENERAPAN MODEL BELAJAR DENGAN MEDIA GOOGLE FORM E-MODUL, Youtube MATH TSURAYYA EDUCATION Instagram https://instagram.com/mulyananovianti?igshid=ZDdkNTZiNTM=

Selanjutnya

Tutup

Diary

Resmi Jadi Penulis Profesional Kompasiana dan Hari ini Resmi Jadi Kompasioner Taruna

7 April 2024   10:56 Diperbarui: 7 April 2024   10:57 103
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumen Pribadi Status Kompasioner Saya

Sejak kecil sebenarnya selain jadi guru juga sudah tertarik untuk menjadi penulis. Di Tugas Akhir Sekolah di tingkat SMA juga waktu dulu saya mengambil tugas MENGANALISIS NOVEL. Cita-cita yang sudah hampir terlupakan itu, akhirnya bersemi kembali ketika mengikuti KEGIATAN MENULIS BUKU yang DISELENGGARAKAN PGRI. 

Pelatihan yang diberikan, menurut saya adalah efektif dan efisien, dengan tugas akhirnya yah sesuai dengan kegiatannya yaitu harus MENULIS SEBUAH BUKU yang DITERBITKAN RESMI dan memiliki Nomor Resmi antara lain QRCBN 

Materi-materi yang disajikan, serta dukungan dari proses pembuatan buku sangatlah lengkap, sehingga memungkin semaksimal mungkin setiap peserta untuk dapat MENGHASILKAN BUKU sesuai standar yang diminta dan LULUS. Yang kesemuanya dilaksanakan dengan standar dan prosedur yang resmi.

Salah satu kegiatannya adalah harus membuat BLOG, yang sebenarnya bertahun-tahun yang lalu saya sudah punya blog di wordprss. com, tapi tidak berkembang sampai sekarang

Akhirnya melalui KEGIATAN MENULIS BUKU yang diselenggarakan PGRI inilah saya mengenal KOMPASIANA, dan mencoba menekuninya. Ketika saya perhatikan ternyata saya awal mendaftar adalah di tahun 2022, sekarang alhamdulillaah di Akhir Maret 2024, saya resmi telah menjadi PENULIS PROFESIONAL KOMPASIONER. 

Saya senang akhirnya dapat mencapai salah satu cita-cita saya ini, serta ternyata saya dapat lebih berkarya dan dapat membagikan hal yang berguna ke masyarakat.

Hari ini tepat saya menjadi Kompasioner Taruna, menjadikan saya lebih bersemangat untuk terus menulis, semoga tulisan saya dapat mewarnai kebaikan dalam dunia tulis menulis. aamiin.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun