Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru - Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Diary

Mengintip Kaleidoskop Kompasiana 2021

23 Desember 2021   17:00 Diperbarui: 23 Desember 2021   17:11 125
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary, 

Kita ketemu lagi. Kali ini saya ingin ajak kamu ngintip. Ya mengintip Kaleidoskop Kompasiana 2021.

Tahun 2021 adalah tahun kedua saya ngontrak bareng-bareng di Kompasiana. Menurut mimin selama setahun ini saya sudah menulis 513 artikel.

Dari artikel sebanyak itu 349 diantaranya berlabel Pilihan. Artinya 68% merupakan artikel voice. Nggak noise-noise banget!

Masih menurut data mimin. Konten paling nge-hits adalah "Sepak Bola Olimpiade, Perancis Menangis Argentina Merana". Dilihat oleh 2.398 orang.

Sedangkan tulisan "Tiga Tip Memilih Kelas Menulis Online" dikategorikan sebagai konten paling disuka. Berapa orang yang menyukainya? Tiga puluh lima orang!

Zonk

Diary,

Intip data terus yuk. Selama 365 hari di tahun 2021. Tingkat keterbacaan konten saya mencapai 93.614. Kalo dirata-rata per bulan jadinya 7.801.

Tapi sejak bulan Juli K-R saya zonk. Sejak saat itu saya tidak sanggup membeli paketan Kompasiana Premium! Jadinya lumayan bisa lihat banyak iklan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun