Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru - Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Diary

Sesuatu Banget Masuk Ranking Top 50

6 Agustus 2021   16:09 Diperbarui: 6 Agustus 2021   16:31 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Uang jajan Juli (kompasiana.com)

Diary,

Ada kabar buat kamu. Untuk pertama kalinya saya masuk daftar top 50. K-Reward Kompasiana.

Ya jelas. Jauh beda dengan seabrek hadiah yang bakal diterima oleh Greysia Polli dan Apriyani Rahayu. Pasangan peraih medali emas cabor bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Kamu mau tahu, berapa K-Reward saya bulan Juli? Catat ya; seratus dua puluh ribu empat ratus tujuh puluh tiga rupiah. Lama ya bacanya.

Dengan angka reward sebesar itu. Saya terdaftar di nomor 50. Persis di bawah nama pak Budi Susilo. Sesama Kompasianer yang sering saling kunjung.

Ini pertama kali lho nama saya tercantum di daftar penerima K-Reward. Beberapa kali menerima nominal lebih besar tapi tidak tercantum. Jauuuuh di bawah.

Diary, 

Bulan Juli kemarin. Artikel-artukel saya dibaca oleh sebanyak 5.807 pembaca. Lumayan lah ya. Padahal tulisan saya kan hanya retjehan saja.

Pernah si pembacanya mencapai enam ribu delapan ratusan orang. Kalo dirata-rata masih kisaran 5.000an.

Lumayanlah ya Diary. Setidaknya bisa bayar Kompasiana Premium dan jajanin bakso anak-anak saya.

Jkt, 060821

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun