Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru - Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Anakku Ngebet Ingin Merebut Istriku, Nekat Belajar Ajian Ngrogoh Sukmo

18 Oktober 2020   08:03 Diperbarui: 18 Oktober 2020   08:19 1127
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rupanya anakku masih penasaran untuk tetap mendekati istriku. Bukan sekedar menjadi ibu sambungnya.

Ini aku ketahui dari Kang Suto, yang tempo hari mendapatkan duit warosan, katanya kemarin anakku menemuinya.

Memang setelah mendapatkan duit warisan itu Kang Suto menjadi dikenal sebagai orang pintar. Bukan sekedar tukang pijat.

Rupanya benar duit warisan itu membawa tuah bagi yang kuat menerimanya. Bagi yang tidak ketitisan jangan harap untuk dapat memilikina.

"Pak dhe Suto ajarin saya ajian ngrogoh sukmo dong", katanya menirukan permintaan anakku.

"Abot le syaratnya. Berat."

"Saya siap pak dhe."

"Lagian buat apa kamu belajar ajian itu ?"

Supaya saya mendapatkan perhatian istimewa dari ibu Dewi. Saya tidak mau bu Dewi hanya memberikan perhatiannya kepada bapak.

Kalau saya bisa menguasai ajian ngrogoh sukmo, saya bisa mengambil jiwanya bu Dewi. Sehingga kami dapat bercengkerama dengan leluasa. Tidak diganggu oleh bapak, begitu anakku memberikan penjelasan tujuannya kepada Kang Suto.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun