Mohon tunggu...
Masrur Hudha
Masrur Hudha Mohon Tunggu... Seniman - seniman

suka menulis

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Pengalamanku Menggunakan Encellent Skin

20 November 2023   18:40 Diperbarui: 20 November 2023   18:44 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Jadi Ini sedikit cerita aku sewaktu menggunakan produk encellent skin, Awalnya aku sedikit ragu karena masih belum terlalu tau tentang produk ini, tapi dilihat dari banyaknya review yang ada dan banyak juga testimoni yang diberikan aku nekat buat beli produk ini

Aku beli produk paket jerawat seharga 273rb karena jerawatku sangat banyak, di paket itu aku mendapatkan cream siang, cram malam dan juga serum. waktu itu aku dapat promo gratis ongkir sehingga sedikit mengurangi pengeluaranku walaupun harga produknya sudah lumayan mahal.hehe

setelah 5 hari pemesanan , paket baru sampai dan aku coba di hari berikutnya.  saat produk baru datang awalnya masih agak ragu tapi aku nekatin buat tetap pakai karena sayang harganya agak mahal.hehe

Aku rutinin pake produk setiap hari dan dalam 3 hari jerawat meradang sudah mulai mengecil, bekas bekas jerawat yang sebelumnya juga mulai samar-samar, disitu aku sangat excited dan akhirnya makin semangat buat pake produk encellent sampe hari ini aku langganan produk dari encellent karena sudah terjamin khasiatnya.

mungkin itu dulu ceritaku tentang produk encellent skin karena sudah bingung mau ngomong apa lagi.hehe

Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun