Mohon tunggu...
Mulyo Hartono
Mulyo Hartono Mohon Tunggu... Guru - Guru dan Melayani Konsultan Guru Online (WA 0858 8112 5448) Tanya Jawab Seputar Info Guru
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Memberi Informasi Seputar Guru

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Junior Pertamaku Kompasiana dan Masih Banyak Belajar

9 November 2019   17:10 Diperbarui: 9 November 2019   17:26 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: screenshot https://www.kompasiana.com/masmul123/dashboard/poin

Mendapat sebutan junior pada poin pertamaku di Kompasiana membuatku semakin semangat menulis tema di bidang informasi pendidikan.

Karena latar belakang saya sarjana pendidikan saya berusaha memberi informasi seputar pendidikan dan info guru untuk membantu teman-teman guru mendapat informasi yang valid.

Jujur kuakui di kompasiana pas untuk ini, hasil searchnya juga jos di nomor pencarian goegle. Untuk itu aku putuskan menulis di Kompasiana.

Pada poin saya saat ini 505 sebutan junior saya masih tahap belajar dan brrtanya-tanya. Artikel yang bagaimana yang masuk higliht dan artikel utama, karena saya banyak membaca juga punya teman-teman.

Mungkin dengan tulisan  ini saya berharap teman-teman kampasiana ada yang bisa menjelaskan atau memberi pencerahan.

Saat ini, pada saat saya menulis ini juga berterima kasih pada kompasiana yang suda mengadakan prkgram K Reward dan Alhamdulillah saya juga mendapatkannya.

Sumber: screenshoot https://www.kompasiana.com/kompasiana/5dbc4349d541df7efe00c512/kompasianer-yang-berhasil-raih-k-rewards-di-bulan-oktober-2019
Sumber: screenshoot https://www.kompasiana.com/kompasiana/5dbc4349d541df7efe00c512/kompasianer-yang-berhasil-raih-k-rewards-di-bulan-oktober-2019
Program K Reward ini juga penting untuk Kompasioner demi semangatnya menulis dan untuk beli paketan juga.

Tanpa munafik kita juga butuh dana untuk menjalankan hobinya menulis, untuk bulan November K Reward berlaku untuk tulisan pilihan dan artikel utama saja membuat kita harus bisa menyajikan artikel yang bisa masuk pilihan admin, lha ini yang saya maksud, tulisan kriteria yang bagaimana agar terpilih jadi artikel pilihan.

Selanjutnya untuk para kompasiana yang baru, masih banyak yang belum ada centang hijaunya, mengapa belum centabg hijau, baca ya cara validasinya DISINI agar bisa mengikuti program-program yang diadakan Kompasiana.

Pada kesempatan ini juga saya berharap mendapatkan centang biru dari kompasiana, untuk itu para master yang sudah centang biru mohon sarannya hehe..Jadi curhat nie..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun