Mohon tunggu...
MASAYU RISKA PUTRI SAFIRA
MASAYU RISKA PUTRI SAFIRA Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - pelajar

hobi saya menyanyi

Selanjutnya

Tutup

Diary

Ceritaku Kemarin

12 Agustus 2024   10:00 Diperbarui: 12 Agustus 2024   10:35 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Pada hari Minggu kemarin saya bersama teman saya pergi ke suatu tempat untuk membeli legging dan stoking. Tempat itu berada di pasar Sunan giri, pada saat saya mengunjungi toko pertama legging putih panjang diobral dengan harga Rp.40.000.00 lalu teman saya melakukan interaksi tawar menawar dengan harga Rp.35.000.00 lalu penjual itu menerima tawaran dengan harha Rp.35.000.00.

Lalu saya pergi ke toko ke dua untuk membeli stoking, stoking dijual dengan harga Rp.35.000.00 dan teman saya menawar harga lagi sehingga harga stoking menjadi Rp. 30.000.00 setelah dari toko ke dua tiba-tiba muncul pikiran kalau saya ingin membeli kerudung bergo berwarna hitam. Kami berdua mengitar untuk mencari toko yang menjual kerudung bergo hitam dengan harga murah.

Dan ternyata toko yang menjual kerudung bergo hitam dengan harga murah terdapat di toko pertama.

setelah saya dan teman saya selesai dan pergi dari Pasar Sunangiri, kami berdua ingin membeli ice kream yang berada tidak jauh dari velodrome, kami hendak pergi ke toko ice kream itu lalu ternyata kami pun menyesal dikarenakan ice kream yang terlihat banyak di tampilan iklan nya justru isi yang terdapat di dalam nya sangatlah sedikit.

kami berdua melanjutkan perjalanan kami sampai ke toko penjual capcin untuk membeli capcin yang sangat enak dan manis setelah kami membeli capcin kami berdua pun pulang ke rumah saya untuk memasak mie bersamaa  dan pada pukul 5 sore saya mengantar teman saya ke rumahnya. hari itu adalah hari yang menyenangkan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun