Mohon tunggu...
umarul faruq
umarul faruq Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Money

Mantan Tukang Cuci, Naek Haji

17 April 2015   03:38 Diperbarui: 17 Juni 2015   08:00 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
14292165461520378575

Assalamualaikum !!!!

Daripada tukang bubur mulu yang naik haji, biar adil sekarang giliran tukang cuci naik haji, he. Sebenarnya masih belum naik haji sih, tapi ini adalah doa bro, it is dream sist, dan semoga dalam tempo sesingkat-singkatnya jadi naik haji beneran. tolong dibantu yaa, didoain yaaa.

Mmm tukang cuci ?? emang bener tukang cuci??  Ya bener saya tukang cuci, tapi itu dulu, sekarang berkat ilmu-ilmu keren dari Kampus Bisnis Umar Usman saya terus berproses menjadi seorang Internet Marketer, alhamdulillah banget.

Kenalin nama saya Umarul Faruq dari kabupaten Probolinggo Jawa Timur. Sebagai penerima beasiswa Umar Usman, saya sangat bangga dan bersyukur bisa kuliah di kampus hebat ini. Kampus ini mengajarkan saya kemandirian, terutama dalam kemandirian secara finansial alias ilmu ngasilin duit. Berkat ilmu-ilmu internet marketing di Umar Usman, dengan hanya bermodalkan laptop dan blackberry, saya mampu menghasilkan duit insyaallah secara halal dan dengan jumlah terbilang lumayan lah buat anak kos seperti saya. yaah lebih gede hasilnya daripada jadi tukang cuci mulu, he. selaen itu berkat Sekolah Umar Usman saya lebih bisa rutin sholat dhuha, hafal ar-rahman, hafal al waqiah yang dulu-dulu jarang-jarang saya lakuin, insyaallah berkah dah kuliah disini.

Bagi temen-temen yang sekarang yang lagi cari kampus, dan bercita-cita menjadi pengusaha, kuliah aja di Sekolah Umar Usman, selama setahun insyaallah jadi pengusaha yang berkarakter layaknya sahabat nabi Umar bin khattab dan Usman bin affan, pengusaha yang kaya berkah berlimpah, pengusaha sukses dunia akhirat, aamiin.

Oh ya, ada beasiswa juga lho !!! daftar aja di www.sekolahumarusman.com

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun