Mohon tunggu...
Marudut Hutabarat
Marudut Hutabarat Mohon Tunggu... Buruh - Terinspirasi untuk Menulis https://www.kompasiana.com/maruduthutabarat

BERKELANA DI DUNIA KERJA https://www.kompasiana.com/maruduthutabarat4338

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Inspirasiku

30 Januari 2020   23:49 Diperbarui: 25 September 2020   13:13 672
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
image: yonghana.org

Ya,aku kamu dan kita semua pasti memiliki inspirasi yang berbeda-beda.ada yang terinspirasi dari pengalaman hidup dan ada juga yang terinspirasi dari hubungan keluarga.apa yang menyebabkan kita harus memiliki inspirasi ?

pernakah inspirasi itu selalu bertentangan  dengan apa yang kita harapkan,atau memang selalu jadi sebuah motivasi di kehidupan kita masing-masing.

Lantas apakah yang dimaksud dengan insipirasi itu ?

bisa diartikan inspirasi adalah sebuah pola pikir yang mengajak dan menuntun kita untuk lebih kreatif ataupun lebih terbuka untuk menciptakan ide-ide yang cemerlang berdasarkan apa yang kita lihat sehari-hari.

sebuah inspirasi itu pastinya akan selalu beralaskan motivasi.

Kalau saja kita lebih memahami dan mengerti apa yang dimaksud dengan inspirasi, akan lebih terarah tujuan hidup kita yang sebenarnya.

seperti halnya yang pernah saya alami,berawal dari sebuah cobaan hidup yang tak kunjung berakhir dan bahkan sampai benar-benar ingin berhenti dan menyerah dengan semua beban hidup ini.

tanpa aku sadari saat itu juga aku terinspirasi dari keluarga ku sendiri,dan tidak pernah menyangka aku bisa melewati semua segala cobaan hidup ini.

Hingga saat ini seiring berjalannya waktu saya selalu termotivasi dari sebuah inspirasi hidup yang benar-benar menuntunku untuk kembali seperti duluh dan menjadi diriku sendiri.

segala sesuatu ide-ide yang lebih fresh telah aku dapatkan dan bahkan dukungan dari orang-orang terdekat pun telah aku rasakan.

pola pikir pun bahkan lebih terbuka untuk menghasilkan sebuah gagasan ataupun ide yang didasari dari motivasi dan inspirasi.

semoga sampai kapanpun akan selalu meiliki inspirasi yang beralaskan motivasi hidup. 

Terimkasih,

Semoga Bermanfaat ,,

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun