Mohon tunggu...
MARTHA PONTOH
MARTHA PONTOH Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Aku Kuat

11 April 2017   13:20 Diperbarui: 11 April 2017   21:00 123
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

aku kuat..

iyaa kuat ngadepin cobaan dari sang pencipta

ngadepin masalah dengan tetap tersenyum, selalu berusaha semangat saat down sampai nerima kenyataan aku tidak memiliki keluarga yg lengkap.

saat umur ku masih sangat kecil, aku harus menerima kenyataan bahwa ortu ku telah berpisah, dan aku terpisahkan dari saudara ku. Tetapi bukan berarti aku menjadi anak yg nakal dan brandalan karena perpisahan kedua org tua ku melainkan membuat aku tahu bahwa mereka di satukan untuk melahirkan orang sukses.

Dan itu mengajarkan aku untuk kuat meski tanpa keluarga yang lengkap.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun