Mohon tunggu...
Marnat
Marnat Mohon Tunggu... Guru - Book, Write, Listen, Coffee, Piano, Sing, Music, Teaching

That's not good enough offer for me, i'm not willing to gamble my whole life on someone who's not sure. Bridget Jones Diary my youtube: https://www.youtube.com/watch?v=fs8t91MvF8U

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Quitting Social Has Made Me a Happier Woman? Part 3

15 Maret 2021   10:38 Diperbarui: 15 Maret 2021   10:44 122
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ini status whats app gw yang gw pasang saat tau ada somebody yang komen apapun yang gw taroh di whats app Status tapi kok gk ada di history siapa yang liat sttaus gw, kan aneh yah... eh ternyata gw baru tau ada aplikasi biar kita gk terlacak udah liat status orang....

sumpah sampe segitunya yahhh... gw shok sih, sama orang yang begini, and eng ing eng.... banyak bgt kyknya dari contact di whats app gw yg melakukan hal sama, 

yah, itu hak masing-masing sih untuk download app apa saja , but for see other whats app status, berasa dikepoin sama saiko sih gw....

segituh saikonya kah manusia jaman sekarang

buat gw sih, if you put in status berarti lo udah siap semua hal yang lu share dilihat orang lain dong.... segituh sombongnya kah manusia sekrang , segituh  congkaknya kah karena gk mau dilihat kepo sama orang lain.

udah 2021 guysss,,, please be positive person 

fine deh kalo masih mau kepo sama orang dan pake app, tapi mending lu jangan komen tuh status whats app orang, ketauan kan kalo lo pake app segala.... wakakakkaka

so 2021 mari kita lkukan kebaikan buat orang lain lebih dan lebih, jangan cuma kepo sama orang lain jadi dunia kita gk maju2, ngomongin orang lain tapi diri sendri gk maju-maju....

Build Positive relationship with God, Family , and Real Frineds

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun