Mohon tunggu...
Marnat
Marnat Mohon Tunggu... Guru - Book, Write, Listen, Coffee, Piano, Sing, Music, Teaching

That's not good enough offer for me, i'm not willing to gamble my whole life on someone who's not sure. Bridget Jones Diary my youtube: https://www.youtube.com/watch?v=fs8t91MvF8U

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Quitting Social Media Has Made Me a Happier Woman? Part Two

21 Januari 2021   11:19 Diperbarui: 21 Januari 2021   11:37 174
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

-SOCIAL MEDIA GOT US COMPARING OUR LIVES, INSTEAD OF US BEING THANKFUL FOR WHO AND WHAT WE ARE-

So.. This is 1 Year Almost 1 Year , Saya sudah melewati tanpa Status Instagram, Facebook or any other Social App...

Hal pertama yang teman-teman tanya, kemana aja, di IG tidak keliatan hahahaha yang paling seneng, kurusan ya cantikan...

Hahahahha

-YOU DONT HAVE TO POST IT TO PROVE IT-

Padahal menurut saya, saya sama saja, hanya mereka tidak melihat saya sering, apalagi Covid dan WFH . 

Lalu, beberapa waktu yang lalu saya pergi bersama teman-teman menginap bersama dan banyak hal sekali hal yang mereka bicarakan yang saya tidak tahu. Berita yang saya tidak tahu (berita gosip).

Lo tau gak si inihhhhh... udah lama di instagram

But aku bersyukur, gak tau apa - apa dan tidak perlu membicarakan tentang orang lain

dan belajar bodo amat,

*Sometimes, kita sibuk mengurusi hidup orang lain, sampai kita lupa ngurus diri sendiri, try to bodo amat sekali-kali*-Me

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun