Mohon tunggu...
Lina Hafs
Lina Hafs Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wirausaha

Hanya seorang wanita sederhana yang senang menulis walau tak ada yang membaca...

Selanjutnya

Tutup

Travel Story Pilihan

Menuju Kedamaian Hati: Gunung dan Danau

11 Juni 2023   12:31 Diperbarui: 11 Juni 2023   12:47 112
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Wisata. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik


Saya bukan orang hebat yang bisa menaklukan dunia,  bukan penulis handal yang mempunyai ribuan karya. Saya hanya ibu rumah tangga yang hidup sederhana, dengan pola pikir sederhana "yang penting hidup tenang, cukup, nggak banyak musuh dan tidak ngerepotin orang" 

Memiliki hoby travelling, saya suka alam, senang mendaki dan mengembara di hutan. Kenikmatan hidup itu saya temukan saat raga saya menyatu dengan alam, dan saya menemukan kedamaian di gunung dan danau, di hutan dan pantai, di antara terjalnya batu karang dan cadas, merangkak, mendaki, memanjat tebing tinggi, sampai akhirnya tiba pada tujuan dan merasakan hal luar biasa adalah kepuasan bagi saya. 

Jika anda tak punya nyali seperti itu, tunggu dulu.... malu jadi orang sombong kalau sekedar lecet dikit aja meringis.

Ini video beberapa bulan lalu, saat menuju Danau Segara Anak Rinjani Lombok...

*

@Lina_Hafs

#Lombok

Baca juga: Mimpi yang Tersesat

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun