Mohon tunggu...
Lina Hafs
Lina Hafs Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wirausaha

Hanya seorang wanita sederhana yang senang menulis walau tak ada yang membaca...

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Euforia Rindu Tanah Haram

8 April 2023   10:32 Diperbarui: 8 April 2023   10:48 274
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : Dokumen Pribadi Lina Hafs

Di bawah naungan Ka'bahMu...Tuhanku

Seandainya aku boleh menentukan di mana adjalku di jemput malaikatMu

Aku ingin Malaikat Izrail datang menjemputku di hadapan Multazam

Saat aku menangis merasakan nikmatnya dalam dekapanMu

Memohon ampunanMu, bersama RahmatMu

Dalam syahdu cinta pelukan Masjidil Haram

Ya Robbana... Aku rindu datang kembali ke tanah Haram yang suci

Aku rindu suara adzan dari Masjidil Haram yang seringkali membuatku menangis sendiri

Aku tenggelam dalam euforia rindu mendalam yang menyentuh hati

 Rindu yang teramat dahsyat melebihi rasa yang pernah ada sebelum ini 

Terbayang setiap kali adzan berkumandang di bumi penuh berkah itu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun