Mohon tunggu...
marjuki jatisari
marjuki jatisari Mohon Tunggu... -

Tetap semangat

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

marzuki atau marjuki

19 Februari 2014   17:34 Diperbarui: 24 Juni 2015   01:40 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Marzuki atau marjuki lahir di dusun pucung malang kecamatan semin,sejak kecil dari umur kira kira 1tahun sudah tak hidup bersama bapaknya karna di bawa ibunya ke dusun jatisari desa sawahan kecamatan ponjong,nama bapaknya bernama Ratno rejo dan ibunya bernama suparmi,marjuki ini tidak punya saudara kandung yang asli semua saudaranya tiri...tiri dari bapaknya dan juga saudara tiri dari ibuknya..
Emang sih kelihatanya unik keluarga iniini hehe.marjuki di besarkan oleh neneknya di kampung jatisari tepatnya di dologan desa sawahan kecamatan ponjong kabupaten gunungkidul provinsi yogyakarta,kehidupanya tak semujur atau tak seberuntung teman teman sebayanya ,karna ekonomi yang serba kekurangan bahkan jatah uang saku sekolah aja tak pernah ia dapatkan...marjuki ini hanya tamatan sltp n 3 ponjong karna tidak pnya biaya untuk melanjutkan sekolah tapi walaupun hanya lulusan sltp aku tak pernah minder aku selama hidup cuma kejujuran lah yang aku punya..karna zaman sekarang susah cari orang jujur..bagiku kejujuran adalah prinsip hidupku karna gak ada sekolah kejujuran makanya yang aku punya hanya kejujuran.dan barangkali ada yangyang mau mengajak berbisnis di wilayah kota jogja saya bersedia jadi partner atau kacung heheh..saya pernah bekerja di sembako toko kelontong dan di percaya sama bis saya ,saya pernah di minikarket/toko dan di percaya juga .ketrampilan saya driver truk atau yang sejenisnya,hafal wilayah jogja.sekian dulu atas perkenalan pribadi saya

Mohon tunggu...

Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun