Mohon tunggu...
Mariyah Rana Zharifah
Mariyah Rana Zharifah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Universitas Komputer Indonesia

Saya mahasiswa ilmu komunikasi yang memiliki ketertarikan pada bidang komunikasi baik lisan maupun tulisan

Selanjutnya

Tutup

Sosok

About Myself

16 Maret 2024   21:52 Diperbarui: 16 Maret 2024   22:40 144
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hai semuanya! Ada pepatah mengatakan 'tak kenal maka tak sayang'. Perkenalkan, saya Mariyah Rana Zharifah, teman-teman biasa memanggil saya Rana. Saya adalah mahasiswa semester 4 di Universitas Komputer Indonesia, jurusan Ilmu Komunikasi. Saya suka berinteraksi dengan orang-orang karena itu bisa menambah pengalaman hidup saya. Alasan saya memilih jurusan ilmu komunikasi karena saya penasaran dengan dunia ilmu komunikasi, tidak hanya itu kita sebagai manusia tidak akan pernah lepas dengan yang namanya komunikasi. Dengan rasa penasaran tersebut membuat saya ingin terus belajar dan mencari tahu lebih dalam mengenai bidang ini. Selain itu, saya juga menyukai laut karena keindahannya dan suara ombaknya yang menenangkan. Tidak hanya laut saya juga pecinta kucing karena kucing dapat menambah mood saya dengan tingkah dan mukanya yang lucu. Saat ini saya tinggal di Kabupaten Bandung Barat. Selain kuliah, saya juga aktif dalam kegiatan organisasi himpunan mahasiswa ilmu komunikasi. Aktif dalam organisasi himpunan mahasiswa ilmu komunikasi di kampus memberikan saya banyak pengalaman dan peluang untuk mengembangkan diri dalam bidang komunikasi. Ayo terus berkomunikasi dan bertukar cerita dengan saya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosok Selengkapnya
Lihat Sosok Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun