Mohon tunggu...
Mario Amarya
Mario Amarya Mohon Tunggu... Freelancer - Freelance

Saya hobi menulis dan saat ini sedang mencari pekerjaan tetap yang berhubungin dengan menulis dan menerjemahkan.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Tembus 103.000 Viewers dan Masih Menunggu Datangnya K-Rewards...

30 Mei 2024   10:42 Diperbarui: 30 Mei 2024   10:49 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi menunggu lama. Sumber: Istockphoto (pogonici)

Kemarin, Rabu 29 Mei 2024 jumlah viewers saya telah mencapai 103 ribu lebih dan sudah menayangkan 333 artikel dengan 196 Artikel Pilihan serta 6 Artikel Utama. Dan jumlah rating sudah 1991, sedangkan yang berkomentar berjumlah 254. Namun, hingga saat ini saya juga masih belum mendapatkan K-Rewards dari Kompasiana. Saya sudah hampir 1 tahun kurang 2 bulan lagi berada di Kompasiana, dan tetap setia menunggu kapan giliran saya mendapatkan K-Rewards. Saya juga mengerti bahwa bukan hanya saya saja Kompasianer yang belum mendapatkan K-Rewards, namun Kompasianer lainnya yang mungkin sudah lama berbagung juga ada yang sampai saat ini belum mendapatkan K-Rewards. 

Entah kapan saya akan mendapatkan hadiah istimewa tersebut, namun saya akan senantiasa tetap menunggu. Meski sekarang saya tidak lagi melihat siapa saja daftar Kompasianer yang mendapatkan K-Rewards tiap bulannya karena saya tahu saya tidak ada dalam daftar penerima tersebut. Baiklah, sekian saja saya menulis curhatan saya ini. Semoga bermanfaat. Hehehe

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun