Mohon tunggu...
Marice Waymbewer
Marice Waymbewer Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Nama, Marice Waymbewer Prodi, Bahasa Indonesia Semester, I

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kecewa

26 Juli 2023   19:42 Diperbarui: 26 Juli 2023   19:49 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Sayang kenapa semua bisa terjadi seperti ini selama ini aku berpikir bahwa kamu adalah laki-laki yang sangat mencintai aku dan cuma aku saja yang satu-satunya dihati mu tetapi ternyata aku adalah salah satunya darinya tetapi aku selalu mencintai nya dan ternyata semua berjalan tidak sesuai dengan apa yang aku inginkan

Aku pikir kamu kembali untuk aku tapi semua itu hanya mimpi.....mimpi....dan mimpi saja... Kamu lebih memilih dia untuk menjadi pendamping hidup mu nanti

Tapi tidak papa semua itu butuh waktu yang lama untuk bisa mengubah semua kelakuan mu itu .   Aku akan selalu menunggu....dan selalu menunggu mu..... Sampai kamu sendiri yang bilang kalau kamu sudah tidak mencintai aku lagi.

Terimakasih 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun