Mohon tunggu...
Marice Waymbewer
Marice Waymbewer Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Nama, Marice Waymbewer Prodi, Bahasa Indonesia Semester, I

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Ibu Penolongku

26 Juli 2023   18:03 Diperbarui: 26 Juli 2023   18:10 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ibu kau adalah segala-galanya bagiku              terimakasih Ibu untuk semua cinta dan kasih sayang Ibu yang Ibu berikan untuk ku terimakasih karena Ibu selalu ada buat aku Ibu selalu memberikan yang terbaik untuk aku Ibu......Aku selalu berdoa agar Tuhan selalu memberikan Ibu umur yang panjang untuk Ibu                                                                          Ibu..... kaulah penolongku

Kaula penyelamatku

Kaulah susah senang ku

Kaulah tangis dan tawa ku 

Ibu....ketika aku jatuh Ibu lah yang mengangkat ku 

Ibu... ketika aku menagis Ibu lah yang mengusap air mata ku 

Ibu selalu ada saat aku membutuhkan dan ibu selalu ada saat aku susah maupun senang

Aku cinta Ibu 

Terimakasih Ibu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun