Mohon tunggu...
M. Hamse
M. Hamse Mohon Tunggu... Guru - Hobi Menulis

Hobi Menulis

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Fiksi Mini | Senyum Sophia

4 Juli 2024   17:58 Diperbarui: 4 Juli 2024   18:16 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Sangat melelahkan kumenunggunya di sini. Kalau aku menyerah, sama artinya aku pengkhianat rasa. Buih rinduku membara, tak bedanya warna awan seberang sana sore ini. Aku menunggunya hingga matahari kembali ke peraduan dan ia tak jua muncul. Rinduku memuncak.


         Aku mulai jenuh, hanya saja kucoba bertahan demi cintaku padanya. Aku mulai mencari kesibukan lain di tempat ini. Sekedar mengusir kejenuhan menunggu kedatangannya.
         Beberapa kali ponselku berdering. Kudapati chat drinya, tak beda seperti sebelumnya.


            "Tunggu yang, ntar lagi sampai kok!"


            Aku mengelus dada. Menarik nafas panjang.


             "Ya," jawabku singkat.


         Dari arah depan, sayup-sayup kumelihat bayangan. Semakin jelas, itu dia yang kutunggu. Kejenuhanku mulai menghilang saat menatap wajahnya. Ia melambaikan tangan. Aku segera berlari kecil ingin memeluknya. Sekejap saja, ia menghilang.


         "Malah main petak umpet," gumamku.


          Ponselku terus berdering. Aku berhenti sesaat untuk menjawab panggilan.


         "Ini Kinan? Maaf, aku mendapati panggilan terakhir atas namamu," jelas dari seberang.


         "Sophia di sini kok? Kok bisa ponselnya sama kamu ya?" kataku.


         "Tidak mungkin, aku menolongnya saat kecelakaan  sepuluh menit lalu. Pendarahan hebat membuatnya tak tertolong," jelas orang itu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun