Mohon tunggu...
M. Hamse
M. Hamse Mohon Tunggu... Guru - Hobi Menulis

Hobi Menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi Akrostik: Bulan Ramadan

26 Maret 2024   16:17 Diperbarui: 26 Maret 2024   16:20 154
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Biarkan aku datang pada-Mu Tuhan
Untuk melafalkan dosa-dosaku
Lantunkan keluh kesahku
Aku memohon ampunan-Mu!
Nestapaku ini terlalu berat kutanggung

Raihlah tanganku, Tuhan
Aku tak sanggup lagi berdiri
Menyesal kulupa bersyukur pada-Mu
Aku khilaf tergoda dunia
Dan aku, mungkin tak pantas bagi-Mu
Aku terjatuh dalam kubangan dosa yang dalam
Namun kuyakin Tuhan, kasih-Mu menyelamatkanku

25 Maret 2024

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun