Mohon tunggu...
Maria Julie Insani Simbolon
Maria Julie Insani Simbolon Mohon Tunggu... -

Rasa ingin tahu itu seperti virus, semakin tahu semakin ingin tahu lagi semakin dan semakin ingin tahu... -Ria dan Kenangan2 Bintang

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Realita Itu Rumit -Aku Harus Setuju- Maria Julie

4 Mei 2012   04:18 Diperbarui: 25 Juni 2015   05:45 76
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1336145443479586011

Realita itu sering kali Atau Bahkan lebih sering Bertentangan dengan khayalan *** Seringkali memaksaku untuk Hati-hati dalam bermimpi Atau bahkan Aku takut untuk bermimpi *** Sudah terpatri dalam otakku Perlahan-lahan tapi pasti "Untuk apa bermimpi kalau toh Tak akan sesuai dengan kenyataan Yang berjalan" Seringkali kurasakan Alam seolah tak berpihak Pada kehidupan nyataku *** Aku slalu bertekad Untuk konsisten dengan tujuan ini Tapi apa??? *** Seakan kekonsistenan ini Tidak terbayar apa-apa Setelah melihat realita ini Semuanya terbakar sia-sia *** Aku merasa aku lama-lama JADI SEORANG PECUNDANG Setiap hari selalu mencoba Tuk meyakinkan diri Ini jalan terbaikku *** Bukankah ini yang kuinginkan Bukankah ini yang kuimpikan Selama bertahun-tahun Tapi batinku terus bergejolak AKU RAGU AKU RAGU.... *** Mereka berkata, "Tanya hati kecilmu, Dia tidak akan pernah berbohong!" Tapi apa jawaban yang kuterima Sesak hati ini mendengarkan *** Hati kecilku berkata perlahan Seolah merintih "Ini bukan tempatmu"

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun