Mohon tunggu...
Maria Angelina
Maria Angelina Mohon Tunggu... Guru - Guru

Halo... Saya Maria Anjelina, saya seorang guru di SMP Negeri 3 Paga, Menjadi seorang guru merupakan tenaga profesional yang memiliki tugas utama untuk mendidik, membimbing, mengajar, mengarahkan, menilai, melatih dan mengevaluasi para peserta didik. menjadi guru membuat saya bisa mengenali berbagai karakter peserta didik, selain itu untuk mengetahui perkembangan peserta didik terlebih pada materi yang saya ajarkan.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Laporan Diklat Wawasan Kebhinekaan Global

2 Februari 2024   11:36 Diperbarui: 12 Februari 2024   09:45 135
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://drive.google.com/file/d/1WmJ54D4SP-vJsXyLcL-rXFOG7BuM4DOz/view?usp=drive_link

Pengalaman mengajar 10 tahun, dimulai sejak lulus Strata satu (S1) tahun 2013, Selesai wisuda saya langsung mengajar di salah satu sekolah yang ada di kabupaten sikka, kecamatan Paga, Desa Wolorega tepatnya di SMP Negeri 3 Paga. Saya mengajar sejak tahun 2013 sampai saat ini. Saya ditugaskan sebagai guru  mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial mengajar kelas VII dan Kelas VIII dan juga  sebagai wali kelas, Piket harian dan pembina Ekstra pramuka.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun