Mohon tunggu...
Mariafransiska Sitepu
Mariafransiska Sitepu Mohon Tunggu... mahasiswa -

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

"Holiday Third Semester" (Part 2)

16 Maret 2018   08:49 Diperbarui: 16 Maret 2018   09:35 350
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Wisata. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Hai....hai....hai.....

Di part kali ini saya ingin bercerita tentang sambungan liburan saya kemarin. Kampus kami kedatangan anak PKL dari SMK iskandar muda, dan yang di tempatkan
di tempat saya melakukan student staff ada 3 orang, mereka adalah ayu, mia dan yudi. Tapi sekarang hanya tinggal 2 orang saja yaitu yudi dan mia.

Tanggal 8 maret 2018 kemaren saya dan wika pergi lagi ke growth center pertemuan ke 2 untuk melakukan presentasi. Dan hasilnya cukup memuaskan dan karna hanya kami satu-satunya yang tidak berasal dari fakultas kesehatan membuat kami saling berusaha memahami presentasi masing-masing.

Setelah selesai kami kembali ke kampus lagi, untuk laporan dan setelah itu kami kembali kerumah masing-masing. Pada tanggal 10 maret 2018 saya menghadiri seminar se indonesia yang diadakan di UNIMED, jumlah peserta pada saat itu adalah +- 8.000 peserta. Seminar itu dibagi menjadi 2 sesi yaitu sesi pagi untuk seminar national dan seminar siang untuk  international. 

Acara nya sangat meriah sekali dan saya termasuk salah satu panitia pada saat itu. Panitia untuk acara itu berasal dari banyak kampus seperti, UNIMED, UIN, NOMENSEN, DHARMA AGUNG, POLITEKNIK MBP(saya sendiri), UNIKA, MINANGKABAU(saya lupa nama kampus mereka) dan masih banyak lagi

Jumlah panitia pada saat itu adalah sekitar 80 orang, dan itu sangat seru sekali karena mereka kompak dengan yang lain seperti keluarga. Acara kami berakhir dengan meriah ditutup dengan salah satu perserta yang berhasil mendapatkan grandprize jalan-jalan ke MALAYSIA. Dan senin pada tanggal 12 maret 2018 kami kembali ke kampus seperti biasa karna libur telah usai.

Kami mengurus KRS, dan lain -lain yang harus diselesaikan minggu ini juga. Pada tanggal 15 maret 2018 kami (saya dan wika) kembali lagi ke growth center pertemuan yang terakhir yaitu test toefl dan karna itu yang pertama untuk saya saya merasa itu cukup sulit. Tetapi saya akan berusaha lagi agar dapat lebih baik.

Dan yang paling penting adalah pertanggung jawaban kami untuk kampus selama kami mengikuti pelatihan dalam 3X pertemuan di growth center. haaah.... semoga kami bisa mempertanggung jawabkannya sebaik mungkin.

:)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun